Thursday, July 26, 2018

Harga Parfum AXE Terbaru

Kegiatan yang padat sehari-hari membuat badan jadi berkeringat semakin banyak dari umumnya, hingga memunculkan aroma yang tidak enak. Anda pasti sempat merasakannya saat mesti berkegiatan di luar ruang serta memerlukan kegiatan fisik yang lebih. Hal itu pasti begitu mengganggu karena aroma tidak enak yang diakibatkan. Anda bisa mengatasinya dengan memakai deodoran, namun deodoran cuma memberi aroma wangi pada satu titik saja. Tak perlu khwatir, tidak hanya deodoran anda dapat juga memberikan minyak wangi pada badan atau baju anda. Minyak wangi saat ini dipakai oleh semuanya golongan, baik pria ataupun wanita. 

Walau minyak wangi yang tersebar di market semakin banyak diperuntukkan untuk kaum hawa, namun pria malah lebih membutuhkannya. Salah satunya merk minyak wangi pria yang telah familiar di Indonesia serta umum jadikan andalan yakni minyak wangi axe. Populer dikalangan beberapa pria, Axe minyak wangi mempunyai pilihan wangi yang maskulin. Diluar itu, aroma wangi yang timbulkan dari minyak wangi Axe juga kuat, hingga bisa menangani permasalahan bau tubuh. Ditambah lagi, pria condong lebih aktif bergerak serta banyak pekerjaan diluar ruang. Minyak wangi keluaran Prancis ini, pada awalnya cuma dipasarkan dengan cara lokal pada tahun 1983. Seiring waktu berjalan, saat ini minyak wangi Axe telah menyebar di 60 negara serta menolong banyak pria dalam menangani bau tubuh. 

Pilihan wangi minyak wangi Axe beragam, ada beberapa jenis pilihan wangi yang bisa sesuai dengan keperluan anda. Ada Axe Deo Temptation yang dikemas dalam nuansa gold memiliki nuansa wangi buah pear serta diperlengkapi denga gold amber hingga memberi wangi sensual serta ciri khas rempah. Diluar itu ada juga wangi fresh dari Axe Deo Anarchy For Him yang terbuat dari pilihan buah fresh hingga membuahkan wangi maskulin akan tetapi tidak terlalu berlebih. Atau pilihan wangi lainnya buat anda yang lebih suka pada aroma lembut serta fresh ada di Axe Deo Black dengan kombinasi kayu cendana. Axe Deo Black ini bisa jadikan pilihan bila anda inginkan wangi yang tidak menyengat. 

Pada sebuah botol minyak wangi Axe umumnya ada 150 ml minyak wangi serta type minyak wangi Axe ini termasuk juga dalam bodyspray. Tidak hanya ringan untuk dipakai, minyak wangi Axe ini dapat tahan lama serta aromanya menempel kuat. Harga minyak wangi Axe dari mulai Rp 40. 000 sampai Rp 55. 000, cukuplah dapat dijangkau kan? Dengan harga yang realtif dapat dijangkau anda telah bisa menangani bau tubuh serta bisa dengan ringan menarik perhatian wanita. Bukan jadi rahasia umum lagi bila wanita lebih suka pada pria yang bersih serta wangi. Nah, di bawah ini ada kumpulan harga Minyak wangi Axe dari beberapa pilihan wanginya. 

Daftar Harga Parfum Axe

Varian Parfum AxeHarga
Axe Eau De Toilette Signature Mysterious 122 mlRp 55.000
Axe Eau De Toilette Signature Intense 122 mlRp 55.000
Axe Body Spray Deodorant You 150 mlRp 40.000
Axe Deo Roll On Urban Anti-Bac Protec 50 mlRp 20.000
Axe Deo Roll On Signature Invisible Protc 50 mlRp 20.000
Axe Body Spray Deodorant Black 150 mlRp 40.000
Axe Body Spray Deodorant Gold Temptation 150 mlRp 40.000
Axe Deodorant Body Spray Dark Temptation 150 mlRp 40.000
Axe Deo Body Spray Twist For Him Anarchy 150 mlRp 40.000
Axe Body Spray Deodorant Score 150 mlRp 40.000
Demikian info harga Minyak wangi Axe yang bisa anda buat jadi rujukan sebelum membelinya. Pilih aroma wangi yang sama dengan anda, karena aroma wangi minyak wangi yang diambil umumnya mencerminkan kepribadian anda.
Disqus Comments